Selasa, 13 Oktober 2015

Kenapa Wc Bisa Mampet ( Jakarta )



Selamat Datang di Situs" SolusiSedot Wc Jakarta" Solusi Sedot WC Jakarta online,

Sengaja Kami memposting Artikel ini dengan tujuan supaya dapat sedikit membantu Anda-anda semua khususnya para pelanggan yang mempunyai masalah dengan WC buntu atau mampet dan ingin tahu cara mengatasinya.

Terkadang untuk urusan WC buntu ini memang dapat membuat pusing kepala Kita, apalagi berjarak belum lama dengan penyedotan atau pengosongan Bak Septictank (habis di kuras), baiklah , , , ,!!!!!

langsung saja ke TKP,

Jika Kita berbicara tentang WC buntu atau mampet ada bagusnya Anda harus mengetahui terlebih dulu apa yang menyebabkan saluran WC Kita menjadi buntu dan mampet, caranya buka saja tutup Septictank atau bak penampung dan Anda akan tahu jawabanya. kenapa harus demikian?, karena

Kalau menurut Kami WC buntu dan mampet Kami bedakan menjadi 2 macam, yaitu:

mampet karena isi bak penampung sendiri sudah penuh dan mampet atau buntu karena ada sumbatan di saluran buang WC Kita, karena itu jika WC Kita buntu karena memang sudah penuh maka, , , , , jawabanya Anda tentunya sudah tahu juga, tapi jika masalah buntu di sebabkan karena adanya sumbatan di saluran buang di sini Solusi yang tepat adalah dengan SODA API.  walaupun cara ini di jangka panjangnya kurang bersahabat dengan kesehatan Lingkungan Kita.

belilah Soda api di Toko terdekat karena bentuk, merek dan harganyapun berbeda-beda, lebih baiknya cari saja yang jenis cair karena bisa langsung dipakai.

SODA API   mempunyai sifat kimia :

1. AgNO3 - Silver Nitrate

2. HCl - Asam Klorida

3. H2S - Hidrogen Sulfida

4 . H2SO4 - Asam Sulfat 

5 . NaOH - Sodium Hidroksida/Soda Api


Caranya : Terlebih dulu kalo bisa copotlah Closed Anda dengan hati-hati agar tidak pecah, kemudian tuangkan Soda Api kira-kira setengah Bungkus ke dalam wadah yang terbuat dari logam kemudian  Siram dengan air panas sedikit-sedikit aduk pelan2 tunggu sampai soda api larut semua, kemudian tuangkan ke dalam lubang saluran yang bermasalah tunggu kira-kira setengah Jam lalu siram dengan air dingin sebanyak mungkin untuk mengetahui hasilnya.
dengan sifat-sifat kimia tersebut  Soda api akan mampu menghancurkan penyebab WC mampet dan mampet Anda, akan tetapi Anda harus extra hati-hati jika menuangkan larutan Soda Api.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar